Masuk PSBB Maksimal, BPD Setiadarma Bagikan Masker Gratis

Masuk PSBB Maksimal, BPD Setiadarma Bagikan Masker Gratis


TerasKreasi.com

TAMBUN SELATAN - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan ikut serta dalam gerakan pencegahan Covid-19 dengan membagikan kain penutup mulut atau masker kepada penggunjung Pasar Tambun pada Kamis (16/4).

Dalam kegiatan itu pihak BPD Setiadarma mengaku mengumpulkan dana untuk pembelian masker dari hasil iuran sukarela para anggota yang dikolektif.

"Ini adalah kegiatan yang kedua dimana yang pertama dilakukan di lampu merah Grand Wisata, untuk anggaran kita iuran seluruh anggota BPD," ungkap H. Isaban Irman ketua Bidang Pemerintahan BPD Setiadarma.

Selain membagikan makser, BPD juga melakuan sosialisasi terkait Covid-19 yang memang di wilayahnya sudah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kita juga turun langsung ke masyarakat dalam mensosialisasikan Covid-19 apalagi disini sudah masul PSBB kategori maksimal," ujarnya. 

Pria yang akrab disapa Saban ini  berharap kerjasama masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti imbauan dari pihak pemerintah baik desa, kecamatan maupun Pemkab Bekasi.

"Kami berharap kerjasama masyarakat dalam membasmi Corona dengan mentaati himbauan pemerintah," harapnya. 

Reporter : Himawan Abror
Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top