Muspika Babelan Galang Bantuan untuk Disalurkan Ke Warga Miskin Terdampak Covid-19 

Muspika Babelan Galang Bantuan untuk Disalurkan Ke Warga Miskin Terdampak Covid-19 


TerasKreasi.com
Penggalangan bantuan oleh Muspika Babelan dan para donatur untuk warga miskin terdampak Covid-19.

BABELAN - Muspika Babelan bersama pengusaha dan para donatur yang ada di Kecamatan Babelan menggelar bakti sosial (Baksos), aksi peduli kemanusiaan atau penggalangan bantuan yang nantinya akan diberikan kepada warga miskin (slum area) yang terdampak Covid-19. 

Kapolsek Babelan, Kompol Ramses Sitinjak mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan agar dalam masa pandemi Covid-19 bisa meringankan beban ekonomi bagi masyarakat miskin (slum area) yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Babelan.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, setidaknya meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah wabah covid-19 ini," katanya, Selasa (14/04).

Dia berujar, untuk pendisitribusian bantuan, langsung diawasi Muspika Babelan dan para donatur serta dilakukan dari pintu ke pintu.

"Muspika dan para donatur di Kecamatan Babelan bersatu untuk mengawasi. Bantuannya pun nanti diantar langsung secara 'door to door' ke kediaman warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19," pungkasnya. 

Untuk diketahui, bantuan yang dikumpulkan tersebut disimpan di Kantor Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Babelan dengan dibantu oleh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).

Reporter : L. Budiarto

Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top