Tim Woro-Woro Diskominfosantik Terus Bergerak Ajak Warga Cegah Corona

Tim Woro-Woro Diskominfosantik Terus Bergerak Ajak Warga Cegah Corona


TerasKreasi.com
Tim woro-woro Diskominfosantik saat melintas di salah satu ruas jalan di Kabupaten Bekasi.

CIKARANG PUSAT - Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi kembali menerjunkan Tim Woro-Woro keliling ke berbagai  wilayah di Kabupaten Bekasi. 

Roadshow Covid-19 yang dimulai sejak 31 Maret 2020 ini untuk menyampaikan imbauan langsung ke masyarakat seputar pencegahan  penyebaran Covid-19. 

"Kita ikut berpartisipasi aktif  dengan melakukan woro-woro kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dan terhindar dari virus corona," kata Sekretaris Dinas Kominfosantik Kabupaten Bekasi, Ade Komarudin.

Hingga Selasa (07/04/20) Tim Woro-woro Diskominfosantik telah mengunjungi beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi, diantaranya Tambun Selatan, Cikarang Utara, Serang Baru, Cibarusah, Tegal Danas, Cibitung, Cikarang Barat dan daerah lainnya.

Adapun pesan yang disampaikan saat woro-woro antara lain, mengajak warga untuk memakai masker saat keluar rumah, menghindari kontak fisik, cuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun, menahan diri untuk tidak mudik serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Reporter : Himawan Abror
Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top