Sabtu, 20 April 2024

Polres Metro Bekasi Kawal Pengiriman Sembako Sampai Pasar Cibitung

COVID - 19   Apr 4, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.072 Kali


33IMG-20200404-WA0067.jpg


CIBITUNG - Ketersediaan sembako , khususnya selama berlangsungnya pendemi Corona, menjadi hal yang sangat mutlak. Karenanya, demi kelancaran distribusi sembako, Satlantas Polres Metro Bekasi melakukan pengawalan armada pengangkut sembako dari Jawa Tengah ke Pasar Induk Cibitung, Kabupaten Bekasi. 

Pengawalan dimulai dari Pos Pantau Kamseltibcar Lantas Pos Gandasuka Unit Lantas Polsek Cikarang Barat, Sabtu (4/4/2020).

Kanit Turjawali, AKP Yendrizen, Polres Metro Bekasi, kepada wartawan, Sabtu (4/04)  mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperlancar pendistribusian bahan pokok di Kabupaten Bekasi. 

Dengan cara melakukan pengawalan kendaraan yang membawa bahan pokok dari mulai masuk wilayah Kabupaten Bekasi sampai ke Pasar Induk Cibitung berjalan lebih lancar tanpa ada gangguan oknum-oknum yang memanfaatkan situasi.

"Pengawalan ini  dilakukan juga  guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan di saat terjadinya pandemi virus covid 19," ujarnya.

Pengawalan distribusi sembako ini, lanjut Yendrizen, rencananya akan terus dilakukan petugas kepolisian Lalu Lintas Polres Metro Bekasi sampai kondisi virus covid-19 selasai, dan kondisi wilayah Kabupaten Bekasi aman.

Terpisah, Yadi pengendara pembawa bahan pokok mengatakan, dirinya merasa terbantu dengan pengawalan yang dilakukan petugas kepolisian hingga lancar membawa bahan pokok sampai ke Pasar Induk Cibutung.

Sejumlah armada yang dikawal dari Pos Pantau Kamseltibcar Lantas Pos Gandasuka Unit Lantas Polsek Cikarang Barat, diantaranya mengangkut bahan pokok berupa kentang, cabai, dan beras. 

Reporter : Agus Suzana

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Kemenag, PCNU dan Polres Metro Bekasi, Kolaborasi Wujudkan Program 1 Juta Vaksin
COVID - 19   Apr 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Puskesmas Babelan 1 Genjot Vaksinasi Booster Selama Ramadan
COVID - 19   Apr 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Muspika Tarumajaya Sasar Penerima BLT yang Belum Mengikuti Vaksinasi
COVID - 19   Apr 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Koramil 11/Pebayuran Kawal Percepatan Vaksinasi di Bulan Ramadan
COVID - 19   Apr 13, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Meski Ramadan, Puskesmas Sriamur Layani Setiap Hari Vaksinasi Covid-19
COVID - 19   Apr 11, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik