Sosialisasi Cegah Covid-19, Diskominfosantik Gelar Woro-woro Keliling

Sosialisasi Cegah Covid-19, Diskominfosantik Gelar Woro-woro Keliling


TerasKreasi.com
Tim Diskominfosantik Kabupaten Bekasi siap berangkat melakukan woro-woro sosialisasi pencegahan Covid-19, Selasa (31/03/20).

CIKARANG PUSAT -  Diskominfosantik Kabupaten Bekasi terus bergerak menyampaikan informasi dan  sosialisasi seputar Covid-19 agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Tidak hanya menyebarluaskan informasi lewat teknologi modern, seperti media online, video, radio dan sosial media, Tim Diskominfosantik langsung turun ke jalananan melakukan himbauan langsung ke tengah masyarakat.

Sekertaris Dinas Kominfosantik Kabupaten Bekasi Ade Komarudin mengatakan kegiatan woro-woro tersebut dimaksudkan agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah supaya terhindar dari penularan virus Covid-19.

"Kita hari ini ikut berpartisipasi aktif  dengan melakukan woro-woro kepada masyarakat Kabupaten Bekasi agar mengikuti anjuran pemerintah dan terhindar dari virus corona," kata Ade Komarudin, Selasa (31/03/20).

Dikatakannya bahwa team yang bergerak dibagi menjadi tiga wilayah, dimana masih kata Ade Komarudin, rute tersebut dianggap penting karena selain populasi penduduk yang padat dan menjadi wilayah perbatasan antar daerah. 

"Team yang jalan ini kita bagi menjadi tiga team, karena rute nya ada tiga yaitu Tambun Selatan, Lemah Abang - Cibarusah dan Lemah Abang - Tegal Danas karena disitulah jalur ramai," ungkapnya. 

Pihaknya juga berharap semoga dengan tindakan-tindakan yang dilakukanny bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Reporter : Moza
Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top