Tak Hanya di Kabupaten Bekasi, Pasien Covid-19 di Daerah Lain Banyak yang Sembuh

Tak Hanya di Kabupaten Bekasi, Pasien Covid-19 di Daerah Lain Banyak yang Sembuh


TerasKreasi.com
SALAM CORONA : Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama mantan Wapres Jusuf Kalla (ilustrasi)

CIKARANG PUSAT - Waspada terhadap Corona memang perlu, tapi tak ada alasan untuk takut dan panik berlebihan yang malah berdampak buruk terhadap kesehatan. Nyatanya per 31 Maret 2020 ini sebuah fakta mengemuka bahwa semakin banyak pasien Covid-19 yang sembuh di berbagai daerah di Indonesia.

Juru Bicara Pusat Informasi dan Kordinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) dr Alamsyah  mengungkapkan ada 3 pasien positif Corona asal Kabupaten Bekasi yang sembuh dan sudah dipulangkan ke rumah.

"Betul, ada 3 orang pasien yang sudah dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan ke rumah masing-masing,” kata Alamsyah, Minggu (29/03).

Berikut cuplikan berita kesembuhan pasien Covid-19 yang dimuat di berbagai media nasional minggu ini.

Sebuah berita gembira dimuat di kumparan.com, "Kabar Baik: 6 Pasien COVID-19 di Surabaya Dinyatakan Sembuh," (27/03/20).

"Satu lagi pasien positif virus Corona di Jawa Tengah bernama Robby telah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di RSUD Moewardi Solo," begitu tulis Kompas.com, Selasa (31/03/20).

"Kondisi Bima Arya Membaik, Sang Istri Beri Pesan, Kuncinya: Enjoylife (Social Media Distancing)" tulis Wartakota, Rabu (25/03/20).

"Sebanyak 9 pasien berstatus dalam pengawasan COVID-19 yang dirawat di ruang isolasi khusus RSUD Tulungagung Jawa Timur dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang," (Antara, 29/03/20).

Sebuah berita good news juga muncul di Vivanews.com, Minggu (29/03/20) "Alhamdulillah, 10 Orang di Depok Sembuh dari Corona."

Dari CNN Indonesia juga muncul sebuah berita menggembirakan, "Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sembuh dari Corona," (Jumat, 27 Maret 2020).

Hingga Selasa, (31/03/20) untuk wilayah Jawa Barat sudah 9 orang yang sembuh dari Covid-19 dan 75 orang pasien telah dinyatakan sembuh di seluruh Indonesia.

Reporter   : Muh Ikbal

Editor         : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top