Rapid Test 1000 Warga Kabupaten Bekasi, 998 Negatif 2 Positif

Rapid Test 1000 Warga Kabupaten Bekasi, 998 Negatif 2 Positif


TerasKreasi.com
Asda 1 Kabupaten Bekasi, Juhandi, didampingi Kepala Diskominfosantik, Rohim Sutisna dan Jubir PIKOKABSI, dr. Alamsyah, saat melakukan teleconference bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Ruang Command Center Gedung Diskominfosantik, Senin (30/03)

CIKARANG PUSAT - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah melaksanakan Rapid Test Covid-19 terhadap 1000 orang dengan cara door to door dan drive thru. 

Hal ini disampaikan Kang Emil saat melakukan teleconference bersama Asda 1 Kabupaten Bekasi, Juhandi, didampingi Kepala Diskominfosantik, Rohim Sutisna dan Jubir PIKOKABSI, dr. Alamsyah, di Ruang Command Center Gedung Diskominfosantik, Cikarang Pusat, Senin (30/03/20).

"Rapid test ini harus terus diperluas, dan arahan Bapak Presiden nanti akan ditambah 1000 lagi," kata Kang Emil.

Kepada Ridwan Kamil, Juhandi  menyampaikan dari 1000 orang warga Kabupaten Bekasi yang melakukan rapid test, 998 orang dinyatakan negatif dan 2 orang positif Covid-19.

Pada teleconference tersebut Emil juga mengajak pabrik-pabrik di kawasan industri untuk ikut andil dalam penanganan wabah corona di Kabupaten Bekasi dan wilayah lain di Jawa Barat.

"Kalau ada industri di Kabupaten Bekasi yang memproduksi APD (Alat Pelindung Diri-red) tolong ubah bisnisnya menjadi bisnis APD," pesan Emil.

Selain itu Emil juga mengajak kawasan industri ikut menyumbang  apapun yang dibutuhkan, termasuk bantuan dalam bentuk uang yang bisa dibelikan sembako untuk warga Kabupaten Bekasi yang terdampak selama tanggap darurat Covid-19.

Reporter : Himawan Abror
Editor      : Tata Jaelani

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top