BPN Kabupaten Bekasi Tutup Layanan Konvensional dan Membuka Layanan Online

BPN Kabupaten Bekasi Tutup Layanan Konvensional dan Membuka Layanan Online


TerasKreasi.com
Susanti Sanafiah

CIKARANG SELATAN - Kantor Administrasi Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi menutup layanan konvensional atau layanan tatap muka, namun untuk layanan berbasis online tetap berjalan pasca merebaknya pandemic Covid-19.

Untuk para pegawai kantor yang melayani pertanahan ini memberlakukan sistem piket dan kerja di rumah sesuai anjuran dari pemerintah.

Hal tersebut disampaikan oleh Susanti Sanafiah selaku Kepala Urusan Umum Badan Pertanahan Nasional (BPN) saat di wawancarai team Newsroom Diskominfosantik via seluler pada Kamis (26/3).

"untuk layanan kami berlakukan sistem online atau elektronik, jadi layanan tatap muka ditiadakan sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Selain itu, untuk para pegawai dibagi menjadi dua yakni yang kerja di rumah dan yang kerja dikantor karena masih ada berkas yang harus diselesaikan dan antisipasi penumpukan dokumen," papar Santi.

Sementara itu, pihaknya juga sudah melayangkan surat kepada para notaris, terkait penutupan layanan langsung yang sifatnya sementara, sehingga para notaris memaksimalkan pelayanan online tersebut.

"Kemarin kita sudah bersurat terkait layanan online ini dan menutup sementara layanan langsung," ujarnya singkat.

Reporter : Moza

Editor     : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

 

 

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top