Video Bupati Bekasi Imbau Warga dari Atas Mobil Viral di Medsos

Video Bupati Bekasi Imbau Warga dari Atas Mobil Viral di Medsos


TerasKreasi.com
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja

KABUPATEN BEKASI - Sebuah video pendek yang memperlihatkan  Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sedang menyampaikan imbauan langsung kepada warga tentang  pencegahan Covid-19 beredar di media sosial dan WAG (Whatsapp Group).

Dalam video dengan durasi kurang dari satu menit itu terlihat Bupati Eka mengenakan sarung tangan putih dan masker di lehernya sedang menyampaikan imbauan dari sebuah mobil yang sedang melaju di sebuah jalanan di Kabupaten Bekasi.

"Saya sebagai kepala daerah, mengajak seluruh warga untuk selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat, dengan cuci tangan menggunakan sabun, dan gunakan hand sanitizer," kata Eka lewat pengeras suara.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk sementara menghindari kontak fisik dengan orang lain, seperti berjabat tangan. Eka juga meminta warga untuk melakukan social distancing.

"Saya juga menghimbau mari kita lakukan, jaga jarak sosial, jangan sampai kita menjadi pihak yang menularkan atau yang ditularkan," ucapnya.

Video yang juga diunggah di akun facebook komunitas Urban Cikarang tersebut, hingga Kamis (26/03) pkl. 06.00 WIB sudah dibagikan oleh 183 orang, disukai oleh 1.410 netizen dan dikomentari 121 orang.

Sebelum beredarnya video tersebut, pada Selasa (24/03), sempat beredar pula foto di sosmed dan grup WA yang memperlihatkan Bupati Bekasi sedang memimpin penyemprotan desinfektan di sepanjang jalan negara, mulai dari perbatasan Kota Bekasi sampai perbatasan Karawang, dengan didampingi Ketua Gugus Tugas Covid-19, Kombes Pol Hendra Gunawan dan Komandan Kodim 0509 Letkol Inf Ferry Sitompul.

Editor : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top