Antisipasi Covid-19, Kelurahan Telagaasih Adakan Penyemprotan Disinfektan

Antisipasi Covid-19, Kelurahan Telagaasih Adakan Penyemprotan Disinfektan


TerasKreasi.com

CIKARANG BARAT - Untuk mengantisipasi semakin meluasnya penyebaran Virus Corona atau Covid - 19, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (24/03/20) melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah sarana umum seperti tempat ibadah dan Kantor Pos.

Menurut Lurah Telaga Asih , Firman Sembada ditemui di ruang kerjanya mengatakan, penyemprotan yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk antisipasi agar penyebaran virus Corona tersebut tidak semakin meluas terutama di wilayah setempat.

"Sebagai bentuk kepedulian kami agar penyebaran virus Covid -19 tidak semakin meluas terutama di wilayah Telaga Asih ini," ucapnya.

Menurut Firman, penyemprotan disinfektan dilakukan di 12 titik. Selain sarana ibadah juga fasilitas umum lainya seperti Pom Bensin , Kantor Pos dan juga tempat transit kendaraan.

"Hari ini sudah melaksanakan penyemprotan sebanyak 12 titik selain tempat sarana ibadah juga sarana umum lainya," katanya.

Firman juga berjanji akan rutin melakukan penyemprotan  ke sejumlah lingkungan warganya selama pandemi Covid-19 belum mereda.

"Insya Allah kami akan terus melakukan penyemprotan ke sejumlah sarana umum lainya,"  janjinya.

Ia juga berharap agar semua warganya selalu menjaga kebersihan suapaya bisa terhindar dari Virus Covid -19 tersebut.

Reporter : Acing
Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top