Camat Karangbahagia Lakukan Gerakan Bersih-Bersih Kantor Desa dan Masjid

Camat Karangbahagia Lakukan Gerakan Bersih-Bersih Kantor Desa dan Masjid


TerasKreasi.com
Camat Karangbahagia, Karnadi saat melakukan cuci tangan dengan antiseptik di depan Kantor Desa Karangrahayu, Jumat (20/03)

KARANGBAHAGIA - Pemerintah Kecamatan Karang Bahagia terus bergerak melakukan sosialisasi dan bersih-bersih kantor desa serta tempat ibadah sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Camat Karangbahagia Karnadi mengatakan, sejak terbitnya Surat Edaran Bupati Bekasi dan  dibentuknnya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, pihaknya langsung berkordinasi dengan para kepala desa agar membantu sosialisasi kepada masyarakat sesuai edaran Bupati Bekasi.

"Kita sudah lakukan gerakan kebersihan baik di kantor desa maupun kecamatan. Minimal di setiap kantor desa sekarang sudah ada tempat cuci tangan dan hand sanitizer," kata Karnadi, Jumat (20/03/20).

Selain itu pihaknya juga sudah melakukan gerakan kebersihan di semua masjid dan mushola di seluruh Karangbahagia sebagai antisipasi penyebaran virus covid-19.

"Ya hari Jumat ini kita sudah lakukan bersih-bersih masjid di seluruh Karangbahagia," ujarnya.

Pihaknya juga memberikan perhatian terhadap para siswa yang diliburkan hingga 31 Maret 2020 sesuai edaran bupati dan dihimbau untuk belajar di rumah.

"Kami sudah memberi pemahaman kepada para siswa dan orang tua murid tentang masa inkubasi virus 14 hari. Jadi kami pastikan para siswa tidak kemana-mana, tetap belajar di rumah," tegasnya.

Reporter : Muhamad Ikbal
Editor      : Tata Jaelani

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top