Tahun Ini Pemkab Bekasi Bakal Punya Mal Pelayanan Publik

Tahun Ini Pemkab Bekasi Bakal Punya Mal Pelayanan Publik


TerasKreasi.com
Foto : Ilustrasi/merdeka.com

CIKARANG PUSAT - Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Yanyan Akhmad Kurnia mengungkapkan, Pemkab Bekasi saat ini sedang melakukan tahapan persiapan pendirian Mal Pelayanan Publik (MPP). Sesuai arahan Bupati Eka Supria Atmaja,  bahwa Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Bekasi akan segera dilaunching tahun ini.

"Kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya baik secara kebijakan maupun teknis seperti sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk pendirian Mal Pelayanan Publik, Insha Allah pertengahan tahun ini sudah bisa dilaunching.”ungkap Yanyan.

Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik merupakan salah satu program prioritas Tahun 2020 yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bekasi. 

Dengan berdirinya Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Bekasi diharapkan akan memberikan kemudahan serta peningkatan kualitas pelayanan publik bagi Warga Kabupaten Bekasi.

"Setelah dilakukan penandatanganan komitmen (antara Bupati Bekasi dan MenPANRB-red)  akan ada persiapan sarana pra sarana, hingga tahap launching MPP yang tentunya tak luput dari pendampingan dari Tim Kementerian PANRB," ujarnya. 

Reporter : Himawan Abror

Editor : Yus Ismail

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top