Diskominfosantik Hadir di Pameran Forum Inovasi Forkopimda Polres Metro Bekasi

Diskominfosantik Hadir di Pameran Forum Inovasi Forkopimda Polres Metro Bekasi


TerasKreasi.com
GLADI RESIK: Kasi Desiminasi Informasi Agung saat ditanya Kasat Sabhara , AKBP J Sihombing yang berperan sebagai Kapolda Metro Jaya pada gladi resik Pameran Inovasi Forkopimda pada Selasa (10/03/2020).

CIKARANG UTARA – Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi bakal hadir pada Pameran Inovasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Polres Metro Bekasi, pada Rabu (11/03/2020) yang berlangsung satu hari.

Pada pameran tersebut Diskominfosantik Kabupaten Bekasi akan menampilkan aplikasi Bebunge dan Call Center 112 bersama Forkopimda lainnya seperti Polresta Bekasi, BPN, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Pengadilan Negeri Kabupaten Bekasi dan Kantor Imigrasi.

“Pada prinsipnya kami sudah siap dengan menghadirkan Aplikasi Bebunge serta Call Center 112 untuk layanan kedaruratan seperti kebakaran, emergensi kesehatan, kriminalitas serta bencana,” ujar Kasi Desiminasi Informasi, Agung saat gladi resik pada Selasa (10/03/2020).

Ia mengaku layanan yang dipamerkan tersebut baru saja dilaunching pada 5 Maret 2020 bersama dengan Sidamentel, Command Center serta serta Newsroom.

“Kita bisa langsung tes di stand kita dan kita siapin operator dan bisa dipantau disini melalui CCTV untuk memenuhi layanan tersebut,” tambahnya.

Dalam gladi resik yang dipimpin Kasat Sabhara , AKBP J Sihombing semua stand ditanya serta unjuk produk dengan simulasi serta tampilan video maupun animasi. 

Reporter   : Himawan Abror

Editor        : Tata Jaelani

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top