Kamis, 25 April 2024

Kajari Kabupaten Bekasi Saksikan Vicon Jaksa Menyapa

JAWA BARAT   Mar 3, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.344 Kali


10Jaksa Menyapa.jpg


CIKARANG PUSAT - Sejumlah pejabat dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi serta Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi menyaksikan video conference dengan narasumber Jaksa Agung RI dengan Dirut Utama LPPL RRI yang kemudian ditindak lanjuti dengan serta penandatanganan MoU antara RRI dengan Kejaksaan Agung di Gedung Sasana Pradana, Kantor Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, pada Selasa (3/3/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi , Raden Rara Mahayu Dian Suryandari mengatakan acara tersebut merupakan re-launch Jaksa menyapa yang sudah terjalin antara Kejagung dengan LPPL RRI.

“Nanti program tersebut ditindak lanjuti di satker masing-masing dengan LPPL RRI. Adapun untuk wilayah yang tidak ada RRI-nya akan bekerja sama dengan LPPL daerah setempat contohnya di kita di Kabupaten Bekasi kita bekerja sama dengan LPPL Radio Wibawa Mukti,” ujarnya usai acara di Aula Video Conferene Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

Ia mengaku akan secepatnya menindak lanjuti dengan note kesepahaman antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dengan Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi. “Inikan tinggal melanjutkan saja dengan pembaharuan MoU,” tambahnya.

Disampaikannya program Jaksa Menyapa merupakan penyuluhan hukum mengenai kinerja dan tugas serta fungsi Kejaksaan Kabupaten Bekasi. “Itu merupakan wadah kita untuk mendekat kepada masyarakat mengenai tupoksi kita. Warga bisa menyampaikan  keluhan kepada Kejaksaan berdasarkan atau keadaan terkini dan bisa menyampaikan pengaduannya dalam program Jaksa menyapa,” terangnya.

Reporter : Himawan Abror

Editor      : Tata Jaelani

 

Berita Lainnya

Dani Ramdan Pastikan Pembangunan Kabupaten Bekasi Sejalan dengan Agenda Nasional
JAWA BARAT   Apr 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
BMKG Imbau Masyarakat Jawa Barat Waspada Potensi Cuaca Ekstrem pada 18-24 April 2024
JAWA BARAT   Apr 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran Tingkat Jawa Barat
JAWA BARAT   Mar 6, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Stok Beras Jabar Aman
JAWA BARAT   Nov 8, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PWNU Jabar Apresiasi PCNU Kabupaten Bekasi Kembangkan Pendidikan dan Koperasi
JAWA BARAT   Oct 18, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik