Lawberty Suseno Gantikan Haerdin Jabat Kasie Intel Kejari Kabupaten Bekasi

Lawberty Suseno Gantikan Haerdin Jabat Kasie Intel Kejari Kabupaten Bekasi


TerasKreasi.com

CIKARANG PUSAT - Jabatan Kepala Seksi Intelejen (Kasie Intel) Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi diserahterimakan dari Haerdin kepada Lawberty Suseno, Jumat (21/02/20).

Kepala Seksi Intelijen sebelumnya Haerdin mendapat promosi untuk menempati posisi baru sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

“Pak Haerdin promosi di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang yang merupakan kejaksaan kelas I sementara di sini kan masih kelas II,” kata Kepala Kejari Kabupaten Bekasi Raden Rara Mahayu Dian Suryandari saat acara Sertijab di Aula Gedung Kejari, Cikarang Pusat.

Sementara Lawberty Suseno yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang meneruskan kerja Haerdin di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

Atas nama pribadi dan institusi Mahayu mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan Kasi Intel selama mengabdi di Kabupaten Bekasi sekaligus berharap kinerja dan prestasi yang telah diraih di sini dapat ditularkan di tempat yang baru.

Menurut dia proses mutasi, rotasi, maupun promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di institusi kejaksaan terutama berkaitan dengan kinerja personal yang bersangkutan.

“Karena kinerjanya bagus makanya Pak Haerdin mendapat promosi jabatan. Semoga di tempat yang baru dapat bekerja lebih bagus lagi seperti yang sudah dilakukan di sini,” ujarnya.

Selain itu perpindahan tugas di institusinya ini adalah upaya penyegaran sekaligus proses meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Haerdin mengaku proses ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab yang diemban selaku pejabat negara. 

"Kami menyampaikan permintaan maaf kepada segenap unsur masyarakat jika masih ada kekurangan saat bertugas di Kabupaten Bekasi," ucapnya.

Reporter : Muhamad Ikbal
Editor    : Yus Ismail

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top