HK Damin Sada : Kontraktor Harus Guyub dalam Membangun Bekasi
Pengukuhan Pengurus PAKU Bekasi

HK Damin Sada : Kontraktor Harus Guyub dalam Membangun Bekasi


TerasKreasi.com
FOTO : Pengukuhan pengurus Paguyuban Kontraktor Umum Bekasi (PAKU) Bekasi, yang berlangsung di Aula Gedung Diskominfosantik, Kompleks Pemkab Bekasi, Rabu (19/02/20)

CIKARANG PUSAT – Sedikitnya 30 kontraktor lokal dari Kota dan Kabupaten Bekasi menghadiri pengukuhan kepengurusan Paguyuban Kontraktor Umum Bekasi (PAKU) Bekasi, yang berlangsung di Aula Gedung Diskominfosantik, Kompleks Pemkab Bekasi, Rabu (19/02/20). Acara tersebut dihadiri Asisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H. Entah Ismanto, tokoh Kabupaten Bekasi, HK. Damin Sada dan H. Apuk Idris serta Ketua KADIN Kabupaten Bekasi, H. Obing Fachrudin dan Kabag Unit Layanan Pengadaan (ULP) Beni Saputra.

Ketua Dewan Pembina PAKU Bekasi, HK. Damin Sada dalam sambutannya mengajak para kontraktor untuk menjadi garda terdepan dalam membangun Bekasi serta  siap menjadi mitra dan rekanan pemerintah maupun swasta di segala bidang.

“Paguyuban Kontraktor Umum Bekasi harus guyub, kompak dan siap bekerja dengan baik, berintegritas serta bertanggung-jawab dalam ikut membangun Kota dan Kabupaten Bekasi,” tegas Damin.          

Sementara itu Asda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H. Entah Ismanto berharap Paguyuban Kontraktor Umum Bekasi (PAKU) dapat membantu pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Bekasi.

“Kami berharap apa yang menjadi tujuan dari PAKU Bekasi ke depan bisa terwujud. Karena keguyuban dalam membangun ini adalah  unsur utama agar kita lebih sukses lagi. Pemerintah perlu rekanan yang mampu dan bisa membantu dalam membangun Kabupaten Bekasi. Dan kalau ada rekanan yang belum jelas atau ada hal-hal yang belum dimengerti, di ULP (Unit Layanan Pengadaan-red) sudah disiapkan coaching clinic untuk konsultasi,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PAKU Bekasi, Ilham Maulana mengatakan, kehadiran paguyuban yang dipimpinnya diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat yang ada di kota dan Kabupaten Bekasi.

“Adanya Paguyuban Kontraktor Umum Bekasi ini diharapkan dapat membantu warga-warga sekitar supaya bisa bekerja, dan bisa guyub dalam ikut membangun Bekasi,” ujarnya.

Dalam susunan kepengurusan PAKU Bekasi periode 2020-2025, tercatat HK Damin Sada sebagai Ketua Dewan Pembina dan H. Apuk Idris sebagai Ketua Dewan Penasehat.

Reporter : Muhamad Ikbal

Editor   :Tata Jaelani

 

 

 

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top