22 Peserta se-Jabar Dilatih Teknis Pengelolaan Isu

22 Peserta se-Jabar Dilatih Teknis Pengelolaan Isu


TerasKreasi.com
PENGALUNGAN TANDA PESERTA : Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Provinsi Jawa Barat Setiaji mengalungkan tanda peserta kepada salah satu peserta Diklat Teknis Substansi Pengelolaan Isu di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jabar di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Barat selama 12 hari, mulai 17 -29 Februari 2020. FOTO: IST

CIMAHI – Sekitar 25 peserta dari 22 Kab/kota di Jabar mengikuti diklat teknis substansi pengelolaan isu di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jabar yang diadakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Barat di Kota Cimahi, selama 12 hari, mulai 17 -29 Februari 2020.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Provinsi Jawa Barat Setiaji mengajak semua peserta untuk cepat tanggap dalam menangani issue yang beredar dimasyarakat dan segera mengcounter bila terdapat berita hoax di dalamnya melalui Satgas Saber Hoax. .

Hal senada dikatakan Kabid Pengembangan Kompetensi Teknis Substantif, Diskominfo Jabar, Cepi Mahdi bahwa sangat penting agar setiap peserta yang hadir dapat mengaplikasikan teknis pengelolaan isu di lingkungan kerja setelah selesai mengikuti diklat ini.

"Teknis pengelolaan isu ini, sangat penting diaplikasikan di lingkungan kerja. Karena Jika lingkungan pemerintahan bisa terlibat sebelum isu meluas, mereka dapat meningkatkan kemungkinan kesuksesan komunikasi mereka, " ujarnya.

KONTRIBUTOR: MUHAMAD IKBAL

EDITOR:  TATA JAELANI

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top