Bupati Eka : Mulai Maret, Bikin KTP Langsung Diantar ke Rumah

Bupati Eka : Mulai Maret, Bikin KTP Langsung Diantar ke Rumah


TerasKreasi.com
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat menyampaikan sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung At-Taufiq, Puri Nirwana Residence, Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia, Minggu (16/02/20)

KARANGBAHAGIA - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja memastikan mulai tahun ini program layan-antar pembuatan KTP langsung ke rumah warga akan segera dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

"Mulai bulan depan kita akan mulai mengantarkan KTP. Jadi bapak-ibu yang mau membuat KTP, atau yang sudah punya Suket, silahkan datang ke kantor desa, kantor kecamatan atau kantor Disdukcapil, serahkan berkasnya, setelah itu silahkan pulang. Nanti kalau sudah selesai kita akan antarkan ke rumah masing-masing," kata Eka, saat memberikan sambutan di acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung At-Taufiq Puri Nirwana, Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia, Minggu (16/02/20).

Bupati mengatakan, mulai Bulan Maret 2020 Pemerintah Kabupaten Bekasi akan mendistribusikan 191 ribu KTP yang akan diantar langsung ke rumah warga melalui kantor pos.

"Saya sudah mengadakan pembicaraan dengan kantor pos dan minggu ini akan ada MoU sehingga bulan depan KTP sudah bisa diantar ke rumah, jadi tidak ada lagi antri di kantor kecamatan atau Disdukcapil," tegas Eka.

Bupati menegaskan program layan-antar KTP ke rumah warga merupakan salah satu upaya memperbaiki pelayanan publik bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. 

Reporter  : Muhamad Ikbal
Editor    : Tata Jaelani

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top