Eka : Sembilan Bulan Jadi Bupati, Saya Selalu Bersama Wartawan
Peringatan HPN ke-74 Bekasi Raya

Eka : Sembilan Bulan Jadi Bupati, Saya Selalu Bersama Wartawan


TerasKreasi.com
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat menghadiri Perayaan HPN ke-74 Bekasi Raya di Graha Pariwisata, Jumat (14/02/20)

CIKARANG TIMUR - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menghadiri perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 se-Bekasi Raya yang berlangsung di Gedung Teater Graha Pariwisata Kompleks Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur, Jumat (14/02/20)

Dalam sambutannya, Eka mengucapkan terimakasih kepada para insan media yang selalu mengawal kegiatan Pemerintah Kabupaten Bekasi serta mengabarkan peristiwa yang terjadi di tengah masyarakat.

"Saya jadi kepala daerah, jadi bupati sudah 9 bulan lebih, setiap kegiatan selalu bersama wartawan, terimakasih sudah mengawal apa saja yang telah dilakukan masyarakat Kabupaten Bekasi," kata Eka.

Bupati juga menyampaikan harapannya kepada segenap insan pers untuk ikut ambil bagian dalam membangun Kabupaten Bekasi.

"Tentunya pers sebagai sosial kontrol, saya berharap ini menjadi bagian dalam rangka ikut memajukan Kabupaten Bekasi," ucapnya.

Ketua Panitia HPN Bekasi Raya, Doni Ardon mengatakan kegiatan yang dilaksanakannya melibatkan lebih dari 300 media yang ada di Kabupaten dan  Kota Bekasi.

"Bahkan banyak juga rekan-rekan wartawan yang hadir dari berbagai kota di Jawab Barat, seperti Karawang, Purwakarta, Cirebon, Bandung Barat dan daerah lainnya," jelas Doni.

Doni juga mengajak segenap insan pers di Bekasi Raya untuk tetap menjaga nama baik profesi, menjaga kepercayaan dan mempertahankan kejujuran untuk masa depan yang lebih bermartabat.

Penulis : Yus Ismail
Editor : Tata Jaelani

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top