Normalisasi Jadi Usulan Utama pada Musrenbang Terakhir di Tambun Selatan

Normalisasi Jadi Usulan Utama pada Musrenbang Terakhir di Tambun Selatan


TerasKreasi.com
Sekda Kabupaten Bekasi, H. Uju saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Tambun Selatan yang berlangsung di Lapangan Dukuh Bima Desa Lambang Sari, Selasa (11/2). Foto : Moza

TAMBUN SELATAN - Kecamatan Tambun Selatan menjadi juru kunci pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan se-Kabupaten Bekasi. Meski mendapat giliran terakhir, namun peserta yang menghadiri Musrenbang Tambun Selatan yang digelar di lapangan Dukuh Bima Desa Lambang Sari, Selasa (11/2), cukup ramai dan penuh antusias.

Camat Tambun Selatan, Junaefi mengungkapkan, dalam kegiatan Musrenbang tersebut, usulan terkait normalisasi sungai yang ada di wilayahnya masih menjadi primadona.  

"Normalisasi dan peninggian tanggul sungai yang ada di sini (Tambun Selatan-red)," ungkap Junaefi. 

Menurut Junaefi, normalisasi tersebut mengemuka lantaran pengalaman pasca banjir kemarin yang memang secara merata terjadi di Kecamatan Tambun Selatan yang disebabkan pendangkalan aliran sungai dan masalah sampah.

"Ya itu kita jadikan prioritas lantaran pengalaman kemarin kita banjir hampir rata di wilayah Tambun Selatan karena saluran air dan aliran kali yang semakin dangkal," tegasnya. 

Musrenbang Tambun Selatan dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, H. Uju, Kepala Bappeda, Slamet Supriadi, anggota DPRD Dapil III, unsur Muspika dan para kepala Desa, Lurah serta para tokoh Masyarakat. (moz/ism)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top