Normalisasi dan Infrastruktur Jadi Prioritas di Kecamatan Cibitung
Musrenbang Kecamatan Cibitung

Normalisasi dan Infrastruktur Jadi Prioritas di Kecamatan Cibitung


TerasKreasi.com
Musrenbang Kecamatan Cibitung yang dihelat di Gedung Olahraga Perumahan Gramapuri Kelurahan Wanasari pada Senin (10/2). Foto : Moza

CIBITUNG -  Memimpin Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Cibitung,  Joko Dwijatmoko selaku Camat Cibitung menyampaikan beberapa usulan yang menurutnya adalah usulan dari masing-masing desa di wilayahnya.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan kata sambutan pada gelaran Musrenbang Kecamatan Cibitung yang dihelat di Gedung Olahraga Perumahan Gramapuri Kelurahan Wanasari pada Senin (10/2).

"Kita sudah menghimpun beberapa usulan yang datang dari Musrenbangdesa, namun yang pasti ada prioritas," ungkap Joko.

Namun,  masih kata Joko, infrastrukturlah yang masih mendominasi usulan pada Musrenbang tahun ini,  karena wilayah Cibitung dinialinya masih perlu perbaikan infrastruktur dan penanggulangan banjir. Salah satunya adalah usulan normalisasi kali Cikarang Bekasi Laut (CBL).

"Kami masih membutuhkan pembangunan Infrastruktur,  selain itu ada yang harus kita pikirkan yaitu penanggulangan banjir seperti normalisasi kali," ujarnya.

Sementara itu, mewakili Bupati Bekasi, Asisten Daerah II H. Entah Ismanto menyampaikan bahwa peningkatan koneksitas dan pengurangan kemacetan serta pembangunan infrastruktur menjadi salah satu prioritas.

"Infrastruktur harus dipenuhi dalam rangka meningkatkan konektifitas dan mengurangi kemacatan di wilayah," tegasnya.

Pada kegiatan musrenbang tersebut hadir perwakilan dari anggota DPRD Kabupaten Bekasi, RT dan RW, kepala desa serta perangkatnya dan lurah, juga tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (moz/ism)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top