Kabupaten Bekasi Jaring Bibit Unggul Berpestasi
Kejuaran Liga Pelajar 4 Tahun 2020

Kabupaten Bekasi Jaring Bibit Unggul Berpestasi


TerasKreasi.com
KOMPETISI: Kejuaran Liga Pelajar 4 Tahun 2020 di Gedung Olahraga (GOR) Tambun Selatan pada Sabtu (1/2/2020) yang diikuti lebih dari 200 peserta siswa SD-SMP-SMA, se-Kabupaten Bekasi

TAMBUN SELATAN - Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (PTI) Kabupaten Bekasi menggelar kejuaran Liga Pelajar 4 Tahun 2020 di Gedung Olahraga (GOR) Tambun Selatan pada Sabtu  (1/2/2020) yang diikuti lebih dari 200 peserta dari masing - masing sekolah SD-SMP-SMA.

Acara pembukaan Liga Pelajar dihadiri oleh  perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), KONI Kabupaten Bekasi berlangsung selam 2 hari yang bertujuan untuk menjaring bibit atlet Taekwondo di Kabupaten Bekasi.

"kegiatan ini tentu dalam rangka pembinaan atlet pelajar dan penjaringan atlet, ada 2 divisi yakni divisi kyorugi yang mana nantinya para pemenang akan dipersiapkan untuk pekan olahrag pelajar (popda) provinsi," ujar Sekretaris Umum PTI Kabupaten Bekasi, Saeful Rahim.

Saeful juga berharap akan bisa berkolaborasi dengan dinas pendidikan (Disdik) agar nantinya cabang olahraga ini bisa ikut pada olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) di Kabupaten Bekasi.

"Semoga kita bisa meluas pada Disdik, karena atlet plajar kita berbasis di Disdik,  bahkan nanti sentra pembinaan kita ke sekolah-sekolah agar masik di O2SN," harapnya.

Sementara itu Kepala Seksi Olahraga Prestasi pada Disbudpora Kabupaten Bekasi, Roro Rispik, mengapresiasi kegiatan tersebut karena pihaknya juga berharap bisa mencari bibit - bibit atlet, mengingat sebentar lagi Popda Provinsi akan digelar sehingga harus dipersiapkan dengan matang.

"Apresiasi saya sangat baik sekali, kita mencari bibit - bibit untuk kedepan, waktu dekat kita akan menghadapi Popda Provinsi, sehingga kita siapkan pelatih-pelatih kemungkinan pada bulan Juli," ungkap Roro.

Reporter : Himawan Abror

Editor    : Tata Jaelani

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top