Bersekah Jadi Moto Tambelang Saat Musrenbang

Bersekah Jadi Moto Tambelang Saat Musrenbang


TerasKreasi.com
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Tambelang. Selasa (4/2)

TAMBELANG - Pemerintah Kecamatan Tambelang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dihadiri langsung oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja dan Unsur Muspika serta anggota DPRD dari daerah pemilihan Kecamatan Tambelang.

Menurut Camat Tambelang,  Firzawati, saat diwawancarai usai Musrenbang pada Selasa (4/2), pihaknya mengaku sudah melakukan rekap hasil usulan dari masing-masing desa yang ada diwilayahnya.

"Kita sudah melakukan rekap dari usulan musyawarah desa yaitu rehab total ada 5 Sekolah Dasar (SD) dan infrastruktur," ungkap Firza.

Selain itu ia juga mengadopsi tagline Bupati Bekasi yakni Bersih Sehat dan Berkah (Bersekah). Firza juga menghimbau kepada para kepala desa agar bisa mensukseskan program tersebut dalam rangka mensejahterakan masyarakat di Kecamatan Tambelang.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh kepala desa agar bisa mensukseskan program tersebut demi kepentingan masyrakat," ucapnya.

Selain itu pada sambutannya, Bupati Bekasi.  H. Eka Supria Atmaja menyampaikan bahwa banyak hal yang nantinya harus dimusyawarahkan dengan baik supaya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat semua tercapai.

"Saya berpesan bahwa kita harus memanfaatkan Musrenbang ini dengan baik agar kebutuhan warga semua terakomodir," ungkap Eka.

Reporter : Himawan Abror

Editor      : Yus Ismail

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top