Delapan Titik Pipa Gas Bocor Milik Pertamina di Cabagbungin Sudah Teratasi

Delapan Titik Pipa Gas Bocor Milik Pertamina di Cabagbungin Sudah Teratasi


TerasKreasi.com
Lokasi pipa gas bocor Pertamina di bantaran Kali Ciherang RT 011 RW 004 Desa Lenggahsari Kecamatan Cabangbungin. Foto : edy

CABANGBUNGIN - Kebocoran pipa gas Pertamina yang di ketahui salah satu warga yang akan menuju sawah, langsung di sikapi oleh Kepala Desa Lenggahsari Suherman, Kapolsek Cabangbungin, dan Camat Cabangbungin, bersama dengan Babinkamtibmas.

Camat Cabangbungin, Taufiqurohman mengatakan, bahwa kejadian pipa gas Pertamina yang bocor, terjadi pada Jumat (31/01/20) pukul 08 :00 WIB di bantaran sungai Kali Ciherang RT 011 RW 004 Desa Lenggahsari Kecamatan Cabangbungin. Ada 8 titik gas bocor di daerah tersebut.

Mendapatkan laporan itu, Camat beserta Kades dan Kapolsek didampingi Babinkamtibmas langsung menuju lokasi, dan pihak Pertamina langsung memperbaiki kebocoran tersebut.

" Saat ini telah dilakukan penutupan pipa yang bocor yaitu pipa flowline sumur PDL-01 ke PDM. Saat ini sumur sudah ditutup dan sisa gas di flowline telah dikosongkan dan saat sekarang kondisi sudah aman terkendali," ujar Taufiq.

Hal senada juga di katakan Kapolsek Cabangbungin AKP Agus Marwoto, bahwa pipa yang sempat bocor sudah di perbaiki, dan kini situasi aman terkendali.

"Kemarin jalur pipa Pertamina alirannya sudah dimatikan dan diperbaiki." ujar Kapolsek. (eyp/ism)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top