Jembatan Penghubung Sukawangi - Babelan Jadi Prioritas
Musrenbang Kecamatan Sukawangi

Jembatan Penghubung Sukawangi - Babelan Jadi Prioritas


TerasKreasi.com
Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Sukawangi, Kamis (30/01/2020). Foto : Moz

SUKAWANGI - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sukawangi memprioritaskan jembatan penghubung antar kecamatan yang dianggap perlu untuk meningkatkan nilai ekonomi bagi masyarakat.

"Khusus untuk Desa Sukamekar butuh jembatan sebagai penghubung antara Kecamaran Sukawangi dengan Babelan," kata Plt. Camat Sukawangi, Parno Martono, saat ditemui seusai Musrenbang di Halaman Kantor Kecamatan Sukawangi pada Kamis (30/1).

Menurut Parno, pasca banjir kemarin bantuan tidak bisa masuk dikarenakan jalur menuju Sukawangi semua rata-rata berada dipinggir sungai sehingga dampak dari luapan sungai tersbut memutus akses jalan.

"Pasca banjir lalu, bantuan tidak bisa masuk karena aksesnya susah, tapi kalau ada jembatan tersebut pasti bisa diakses," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja mengintruksikan agar pembangunan pada 2021 nanti agar lebih memprioritaskan untuk membangun seluruh fasilitas pemerintah baik pendidikan maupun kesehatan.

"Kita harus membangun seluruh fasilitas pemerintah seperti pendidikan kesehatan, itu untuk bangunan yang berdiri sejak tahun 1980 an," tegas Eka. (mos/ism)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top