BERI BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DAN SIAP MEMBERIKAN KESEMPATAN KERJA BAGI MASYARAKAT KAB. BEKASI
Choi Yoon Seok, President Director PT. HMMI

BERI BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DAN SIAP MEMBERIKAN KESEMPATAN KERJA BAGI MASYARAKAT KAB. BEKASI


TerasKreasi.com

Cikarang Pusat, Bekasikab.go.id
 
 
Bantuan untuk korban banjir, tidak hanya diberikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bekasi maupun Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pihak Swasta dan Relawanpun sigap membantu meringankan korban musibah banjir.
 
Salah satu pihak swasta yang memberikan bantuan adalah PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI). Yang dipimpin langsung oleh President Director Choi Yoon Seok. Dan diterima oleh Bupati Bekasi, H. Eka Supri Atmaja, SH di Kantor BPBD Kabupaten Bekasi, Kompleks Perkantoran Pemda Kab. Bekasi, Cikarang Pusat. Rabu (08/01/2020).
 
Bantuan yang diberikan PT. Hyundai berupa makanan siap saji, air mineral, susu, alat sanitasi seperti sabun mandi dan karung untuk membuat tanggul penahan banjir.
 
Bupati Bekasi, H. Eka Supri Atmaja, SH mengucapkan rasa terima kasihnya atas pemberian bantuan banjir dari PT. HMMI. 
 
"Bukan hanya teman, tapi sahabat." Ujar Bupati Bekasi kepada  President Director PT. HMMI, Choi Yoon Seok.
 
Menurut Bupati Bekasi, H. Eka Supri Atmaja. Bahwa Bencana banjir saat ini sudah teratasi. Dan saat ini sedang melakukan penanganan pasca banjir dari Dinas Kesehatan dan Bidang Kebersihan. Untuk menanggulangi penyakit yang ditimbulkan serta mengangkut sampah akibat banjir.
 
Choi Yoon Seok, President Director PT. HMMI mengatakan bahwa sumbangan bantuan banjir untuk masyarakat Kabupaten Bekasi adalah bentuk rasa sosial dan tanggung jawab perusahaan yang dipimpinnya. Sekalipun PT. HMMI saat ini belum beroperasi secara menyeluruh.
 
Di rencanakan oleh Management PT. HMMI, PT. HMMI akan beroperasi secara menyeluruh di Kab. Bekasi pada tahun 2021. Dengan mendirikan pabrik perakitan mobil.
 
Disinggung tentang adanya Peraturan Bupati Bekasi No. 9 Tahun 2019 Tentang Kesempatan Kerja. Choi Yoon Seok mengatakan akan menyerap tenaga kerja dari Kabupaten Bekasi.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top