ATAS NAMA MASYARAKAT KAB. BEKASI UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA GUBERNUR JABAR
H. Eka Supria Atmaja SH. Bupati Bekasi

ATAS NAMA MASYARAKAT KAB. BEKASI UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA GUBERNUR JABAR


TerasKreasi.com

Cikarang Pusat, bekasikab.go.id
 
Musibah banjir yang terjadi di 14 Kecamatan Kabupaten Bekasi. Telah menimbulkan rasa prihatin dalam diri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dan memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Berupa uang senilai 1 Milyar rupiah dan logistik untuk keperluan masyarakat tertimpa musibah.
 
Menurut Bupati Bekasi, musibah yang terjadi adalah akibat intensitas hujan yang cukup tinggi dari sebelum malam pergantian tahun.
 
"Hingga pagi hari tanggal 1 Januari, masih hujan. Hingga sungai-sungai meluap." Ujar Eja Supria Atmaja kepada bekasikab.go.id usai melepas kepergian Gubernur Jawa Barat menuju Kabupaten Karawang. Yang juga mendapat bantuan Gubernur Jawa Barat untuk korban banjir.
 
Masih menurut Bupati, saat ini memang kondisi dilapangan, debit air sudah mulai turun. Bahkan dibeberapa wilayah banjir sudah tidak banjir lagi. Namun bukan berarti pemerintah daerah Kab. Bekasi menganggap persoalan telah selesai. Penanganan pasca banjir  terus dilakukan oleh SKPD terkait.
 
"Atas nama masyarakat Kabupaten Bekasi, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi." Ujar Eka Supria Atmaja, SH, Bupati Bekasi.
 
Bantuan dari Gubernur Jawa Barat tersebut diterima langsung oleh Bupati Bekasi di Gedung Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Bekasi, Kompleks Perkantoran Pemda Kab. Bekasi, Cikarang Pusat. Sabtu (04/01).
 
Bupati Bekasi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi. Untuk bersama-sama menanggulangi musibah banjir yang terjadi.
 
"Dari hasil pantauan BMKG, puncak curah hujan akan terjadi pada Bulan Februari." Lanjut Eka Supria Atmaja.
 
Untuk itu, Bupati Bekasi telah memerintahkan BPBD Kab. Bekasi untuk selalu siaga, mengantipasi musibah banjir yang mungkin terjadi di waktu mendatang.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top