HARAPKAN KINERJA KEMENTERIAN AGAMA TERUS MENINGKAT
H. Eka Supria Atmaja SH. Bupati Bekasi

HARAPKAN KINERJA KEMENTERIAN AGAMA TERUS MENINGKAT


TerasKreasi.com

Cikarang Pusat, bekasikab.go.id
 
 
Pelaksanaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 74, di Kabupaten Bekasi. Dilaksanakan di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, dilaksanakan di plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Dengan tema "Umat Rukun, Indonesia Maju."  Jum'at (03/01).
 
Dalam Amanat Menteri Agama yang di bacakan oleh  Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH, mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di Pusat dan di Daerah, agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tanah Air. 
 
Kepada awak media yang menemui Bupati Bekasi usai memimpin upacara peringatan Hari Amal Bakti ke - 74. Mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama.
 
"Alhamdulillah, tidak ada radikalisme di Kabupaten Bekasi." Ujar H. Eka Supria Atmaja, SH.
 
Selain mengajak menjaga persatuan dan kesatuan, Bupati Bekasi juga mengharapkan kinerja pegawai Kementerian agama Kab. Bekasi, lebih baik lagi. Seiring dengan agenda Reformasi Birokrasi, Restrukturisasi dan Penyederhanaan Birokrasi, kita semua dituntut untuk terus beradaptasi dengan tuntutan perubahan dan percepatan pelayanan publik yang mengedepankan prinsip efisiensi, transparansi dan akuntabilitas serta bebas.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top