UKPBJ Selenggarakan Pelatihan Perencanaan Barjas Pemerintah

UKPBJ Selenggarakan Pelatihan Perencanaan Barjas Pemerintah


TerasKreasi.com
Yayan Yuliandi, SE

Cikarang Pusat, Bekasikab.go.id
 
 
Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, menyelenggarakan asistensi Perencanaan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk  APBD Tahun Anggaran 2020.
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Wibawa Mukti, Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Dilaksanakan  selama 2 hari untuk Pengguna Anggaran (PA), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pembuat Komitment (PPK) seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bekasi.
 
Menurut Ketua Pelaksana Asistensi, Yayan Juliandi, SE. Bahwa kegiatan ini untuk memberikan pemahaman memasukan data kegiatan Barang dan Jasa dilingkungan SKPD untuk dimasukan kedalam Sirup lkpp.
 
"Jadi, masyarakat dapat melihat apa yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah selama satu tahun kedepan." Ujar Yayan Juliandi kepada bekasikab.go.id yang menemuinya disela-sela kegiatan asistensi. Kamis, 12/12 2019.
 
"Kami berharap, pada Bulan Desember ini sudah selesai memasukan daftar kegiatan penggunaan Barang dan Jasa di lingkungan SKPD." Lanjutnya.
 
Masih menurut Yayan Juliandi, paket kegiatan Barang dan Jasa baik berupa barang (e-Purchasing/E Katalog) dan Jasa Kontruksi, baik paket penunjukan langsung dan lelang, dapat dilihat di sirup.lkpp.go.id
 
"Itu semua sebagai bentuk transparansi Pemda Kab. Bekasi kepada masyarakat luas." Tegas Yayan Juliandi.
 
Diharapkan Bulan Desember ini sudah masuk minimal 60 persen. Dan para pengusaha sudah bisa mengkasesnya sejak Bulan Desember atau Bulan Januari 2020. (herli) 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top