USULKAN KURIKULUM SMK DISESUAIKAN DENGAN KEBUTUHAN IMDUSTRI
H. Eka Supria Atmaja SH. Bupati Bekasi

USULKAN KURIKULUM SMK DISESUAIKAN DENGAN KEBUTUHAN IMDUSTRI


TerasKreasi.com

Cikarang Pusat, Bekasikab.go.id
 
 
Komisi X DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) - RI berkenan berkunjung kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, yang kini dipimpin oleh H. Eka Supria Atmaja, SH, selaku Bupati Bekasi.
 
Kunjungan Kerja Komisi X DPR - RI yang membidangi Pendidikan, Sejarah dan Olah Raga diterima di Ruang Rapat Bupati Bekasi, Gedung Bupati Bekasi Kompleks Perkantoran Pemda Kab. Bekasi, Cikarang Pusat. Senin, 09 Desember 2019.
 
Pada kesempatan tersebut, Bupati memaparkan bahwa sekalipun Kabupaten Bekasi sekarang menjadi kawasan industri namun dirinya dan jajaran pemerintah daerah tetap berkomitmen untuk mempertahankan lahan pertanian.
 
"Itulah uniknya Kabupaten Bekasi." Ujar Eka Supria Atmaja, Bupati Bekasi.
 
Lebih lanjut Bupati memaparkan bahwa DAK (Dana Alokasi Khusus) belum menyentuh pembangunan phisyc. Untuk itu Bupati Bekasi mengharapkan Komisi X DPR - RI berkenan memperjuangkannya. Agar pembangunan Sekolah dapat berjalan secara maksimal.
 
Selain itu, H. Eka Supria Atmaja, SH, Bupati Bekasi juga berharap usulan perlakuan khusus untuk SMK di Kabupaten Bekasi. Karena Kabupaten Bekasi saat ini memiliki Kawasan Industri sehingga kurikulum pelajaran SMK dapat disesuaikan, sesuai dengan kebutuhan industri.
 
"Harapan saya, Komisi X berkenan memperjuangkannya." Tutup Eka Supria Atmaja, SH.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top