Sekda Kab. Bekasi, H. Uju, M. Si
HARI KRIDA SEBAGAI BENTUK RASA SYUKUR KEPADA ALLAH SWT

Sekda Kab. Bekasi, H. Uju, M. Si


bekasikab.go.id

Cikarang Utara, bekasikab.go.id
 
 
Peringatan Hari Krida Ke-47 di Kabupaten Bekasi dilaksanakan di Lapangan Perumahan GCC, Cikarang Utara. Yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, H. Uju, M. Si dengan memukul lesung (alat penumbuk padi). Kamis, 28 November 2019.
 
Sebelum menyampaikan sambutan Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. Sekda Kab. Bekasi menyampaikan permintaan maaf kepada Muspida dan tamu undangan lain yang hadir, permintaan maaf Bupati yang tidak dapat hadir di acara Hari Krida Pertanian Ke-47. Karena ada kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan. Walaupun sesungguhnya Bupati ingin sekali hadir di tengah-tengah masyarakat.
 
Kepada awak media yang menemui Sekda usai melihat-lihat stand hasil-hasil Pertanian, Perkebunan dan Perikanan. Sekda mengungkapkan bahwa hari krida pertanian ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan hasil - hasil pertanian.
 
"Tentunya, kami akan tetap berusaha menjadikan Kabupaten Bekasi sebagai lumbung nasional." Ujar Uju.
 
Menurutnya, tupoksi Dinas Ketahanan Pangan memang untuk memastikan hasil-hasil pertanian dan perkebunan. Dapat menyuplai kebutuhan pangan masyarakat Kabupaten Bekasi dan daerah lainnya secara umum.
 
Sebelum acara pembukaan hari krida ke 47 ini. Diadakan acara pelantikan bagi pengurua Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Bekasi oleh Pengurus KTNA provinsi Jawa Barat.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top