Tingkatkan PAD Dengan Alat Perekaman Data Transaksi Pajak

Tingkatkan PAD Dengan Alat Perekaman Data Transaksi Pajak


bekasikab.go.id

Cikarang Pusat, Bekasikab.go.id
 
Untuk lebih meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Menyelenggarakan Sosialisasi Alat Perekam  Data Transaksi Usaha Wajib Pajak Di Wilayah Kabupaten Bekasi.
 
Kegiatan yang dilangsungkan di Gedung Wibawa Mukti, Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Menghadirkan pembicara dari Ditjen Pajak dan Kepala Cabang Bank BJB Cikarang. Senin, 18 November 2018.
 
Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmja, SH. Yang berkenan membuka acara sosialisasi. Dalam kata sambutannya, Menghimbau wajib pajak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi melalui membayar pajak.
 
Kepala Bapenda, Herman Hanafi kepada awak media yang menemui usai acara pembukaan sosialisasi mengatakan saat ini ada 536 wajib pajak yang terdata.
 
"Tempat parkir, hotel, restaurant, tempat hiburan dan lain sebagainya." Ujar Herman Hanafi.
 
Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. Kepada awak media mengatakan bahwa pemasangan alat perekam untuk saat ini hanya 200 buah. Dan akan dilakukan secara bertahap kepada wajib pajak lainnya.
 
"Hal ini sebagai upaya pemerintah Daerah untuk meningkatkan pendapatan dari sektor pajak." Ujar Eka Supria Atmaja, SH. Bupati Bekasi.(herli)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top