TANDA TANGANI MoU DENGAN ANTARA UNTUK PEMBERITAAN PEMBANGUNAN
Berita Daerah

TANDA TANGANI MoU DENGAN ANTARA UNTUK PEMBERITAAN PEMBANGUNAN


bekasikab.go.id

Cikarang Pusat, bekasikab.go.id


Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (DISKOMINFOSANTIK) Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Memprakarsai jalinan kerja sama penyebaran berita antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dengan LKBN Antara.

Penanda Tanganan MoU itu sendiri dilakukan di Ruang Bupati Bekasi, Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Jum'at, 15 November 2019.

Kepada awak media, Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja menyambut baik kerjasama penyebaran berita yang dilakukan oleh Diskominfosantik dan LKBN Antara.

"Nantinya kita akan pasang Videotron untuk penyebaran berita. Salah satunya di Tambun Selatan." Ujar H. Eka Supria Atmaja, SH.

Menurut Bupati, Wisata Industri yang dikembangkan oleh Pemerintah Daerah Kab. Bekasi. Perlu diberitakan di LKBN Antara atau dimasukan pemberitaannya oleh LKBN Antara, untuk lebih mengenalkan Wisata Industri.

"Hanya Kab. Bekasi yang memiliki Wisata Industri. Karena kawasan industri disini adalah yang terbesar di Asia Tenggara." Ujar Bupati.

Masih di tempat sama, Darnadi, salah satu CEO dari LKBN Antara menjelaskan bahwa tugas utama LKBN Antara adalah mewartakan hasil - hasil pembangunan yang ada di Indonesia. Termasuk pemberitaan konstelasi politik seperti pilpres.

"Hanya kita harus berimbang. Toh, siapapun yang terpilih, Antara tetap harus memberitakan hasil-hasil pembangunan."  Jelas Darnadi.

 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top