BUPATI BEKASI HARAPKAN TERJALIN KERJASAMA YANG BAIK
Berita Daerah

BUPATI BEKASI HARAPKAN TERJALIN KERJASAMA YANG BAIK


bekasikab.go.id

Cikarang Utara, Bekasikab.go.id

Kedatangan Rr. Mayang Diang Suryandari, SH, LLM sebagai pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi yang baru. Disambut  baik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Yang saat ini di nakodai oleh H. Eka Supria Atmaja, SH selaku Bupati Bekasi.

Untuk lebih mengenal Kepala Kejaksaan Negeri  Cikarang, Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Melalaui Bagian Tata Pemerintahan mengadakan giat "Kenal Sambut" kepala kejaksaan negeri Cikarang, di hotel holliday Inn, Jababeka 1. Yang dihadiri oleh jajaran pegawai kejaksaan dan pegawai di lingkungan pemda Kabupaten Bekasi. Kamis, 7 Nopember 2017.

Dalam kata sambutannya, Rr Mayang mengatakan bahwa kerja sama yang baik yang telah terjalin, harus terus ditingkatkan.

"Bersama Kapolres dan Kepala Pengadilan Negeri Cikarang. Selaku main player akan terus menjalin sinergitas." Ujar Mayang dihadapan tamu undangan yang hadir.

Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. Kepada awak media yang menemuinya usai acara "Kenal Sambut" mengatakan bahwa kerjasama yang telah baik antara pemerintah daerah Kabupaten Bekasi dengan jajaran Musyarah Pimpinan Daerah ( Muspida) diharapkan akan terjalin lebih baik lagi.

"Dengan kedatangan Ibu Mayang, tentu saja kita berharap terjalin kerjasama yang lebih baik lagi." Ujar Eka Supria Atmaja.

Menurut Eka, panggilan akrab Bupati Bekasi. Dalam menjalankan fungsi kejaksaan, apabila pemerintah daerah Kabupaten Bekasi ada yang perlu dikoreksi. Silakan di koreksi agar terwujud Bekasi Baru Bekasi Bersih.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top