ISI KEMERDEKAAN DENGAN HAL-HAL POSITIF.
Berita Daerah

ISI KEMERDEKAAN DENGAN HAL-HAL POSITIF.


bekasikab.go.id

Babelan, bekasikab.go.id


Dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke 74. Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat. Melaksanakan tabur muka di makam KH. Noer Alie. Seorang Pahlawan dari Kabupaten Bekasi, yang dikenal sebagai Singa Bekasi dan Ulama Pejuang. Jum'at, 8 Nopember 2019.

Dalam kata sambutannya, Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. Mengatakan bahwa KH. Noer Alie merupakan Ulama Pejuang yang mampu memimpin Pasukan Hizbullah. Selesai masa perjuangan KH. Noer Alie kembali ke masyarakat. Dan membangun pesantren At-Taqwa di lingkungan rumahnya, Kampung Jumalang, Kelurahan Bahagia.

"Nantinya, A-Taqwa tidak hanya memiliki pesantren setingkat ibtidaiyah (SD), Tsanawiyah (SMP) dan Aliyah (SMA). Tetapi juga akan memiliki Universitas." Ujar Eka Supria Atmaja.

Menurut Bupati, nilai-nilai perjuangan harus terus dijalankan oleh seluruh masyarakat. Dengan selalu berpikir positip dan berkarya untuk kemajuan bangsa.

"Mari kita isi kemerdekaan yang telah diraih dengan susah payah, dengan hal-hal yang positif. Dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa." Pesan Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top