Rabu, 24 April 2024

SIAP TUNTASKAN PEKERJAAN YANG BELUM SELESAI

JAWA BARAT   Nov 7, 2019  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.194 Kali


14WhatsApp Image 2019-11-07 at 13.12.15.jpeg


Berita Daerah

Cikarang Pusat, Bekasikab.go.id

Serah Terima Jabatan Camat Cikarang Pusat sebelumnya, H. Endin Samsudin kepada  Camat Cikarang Pusat yang baru Suwarto. Dilaksanakan dengan penuh rasa haru melepas Camat Endin yang telah hampir tujuh tahun menjadi Camat Cikarang Pusat. Kamis, 07 November 2019.

Linangan air mata dari pegawai kecamatan Cikarang Pusat, Kepala Desa serta tokoh masyarakat yang hadir. Melepas kepergian Endin Samsudin menjalankan tugas barunya menjadi Kepala Bagian Kerjasama pada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. 

"Kerjasama dan kekompakan menjadi kunci keberhasilan." Endin Samsudin kepada Bekasikab.go.id saat ditemui usai acara sertijab.

Menurutnya, tanpa kerjasama dengan Pegawai Kecamatan, Kepala Desa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Tidak mungkin dirinya melaksanakan tugas yang baik.

Banyak pekerjaan yang belum tertuntaskan. Yang harus dituntaskan oleh camat yang baru. Seperti pembuatan Sertifikat Hak Milik yang sudah diserahkan ke BPN. Pembangunan jalan Tegal Danas dan CSR dari perusahaan.

"Jika jalan Tegal Danas selesai dikerjakan. Hal ini akan mengurangi kemacetan di sekitar Kali Malang Tegas Danas." Ujar Endin.

Masih ditempat sama. Suwarto, Camat Cikarang Pusat yang baru. Mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki program 100 hari. Dirinya hanya akan menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan oleh Camat  sebelumnya.

"Hanya dalam waktu dekat ini. Saya akan langsung turun ke desa-desa untuk konsolidasi dan menjalin silaturahmi." Jelas Suwarto.

Masih menurut mantan Camat Cabang Bungin, Suwarto. Dirinya akan terlebih dahulu untuk menuntaskan pekerjaan yang belum selesai. Baru kemudian menyusun program proritas guna mencapai Bekasi Baru Bekasi Bersih.

Suwarto, Camat Cikarang Pusat.

Berita Lainnya

Dani Ramdan Pastikan Pembangunan Kabupaten Bekasi Sejalan dengan Agenda Nasional
JAWA BARAT   Apr 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
BMKG Imbau Masyarakat Jawa Barat Waspada Potensi Cuaca Ekstrem pada 18-24 April 2024
JAWA BARAT   Apr 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran Tingkat Jawa Barat
JAWA BARAT   Mar 6, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Stok Beras Jabar Aman
JAWA BARAT   Nov 8, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PWNU Jabar Apresiasi PCNU Kabupaten Bekasi Kembangkan Pendidikan dan Koperasi
JAWA BARAT   Oct 18, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik