Rabu, 24 April 2024

PRIORITASKAN PROGRAM BERSEKAH DAN PENANGGULANGAN NARKOBA

JAWA BARAT   Nov 6, 2019  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.906 Kali


27WhatsApp Image 2019-11-06 at 17.41.20.jpeg


Berita Daerah

Tambelang, Bekasikab.go.id

Bertempat di Aula gedung serbaguna Kantor Kecamatan Tambelang, Rabu 6 Nopember 2019, Dilakukan acara serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Camat Tambelang, Dari Camat lama Drs Joko Dwijatmoko Msi, kepada Camat baru, Dr Firzawati S.Si,Apt, MKN (Jabatan sebelumnya Sekcam Kecamatan Sukawangi).

Turut hadir dalam acara sertijab, Kapolsek Tambelang, Danramil, Kepala Desa se Kecamatan Tambelang beserta Staf, Kepala KUA, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda serta Ibu-ibu PKK dan Undangan lainnya.

Sementara itu Camat Tambelang yang baru, Dr.Firzawati S.Si. Apt. MKM (Mantan Sekcam Sukawangi), Dalam wawancaranya, Hari ini sebagai hari pertama saya sebagai Camat Tambelang yang baru, akan mendukung program Bupati Bekasi dalam mensukseskan Bekasi "Bersekah" Bekasi (Bersi, sehat dan Berkah)

"Yah, Setidaknya dapat meminimalisir persoalan sampah yang ada di wilayah Tambelang dan sekitarnya,"tandasnya.

Dikatakan Firza, Ini bukan pertama kali saya berada di tengah-masyarakat dan kepala Desa, Sebelumnya Tiga tahun setengah telah kami lakukan sebagai Sekretaris Camat di Sukawangi (Sekcam Sukawangi-red).

"In sha Allah, dalam sepekan kedepan saya akan turun langsung ke Desa-desa, Ke Sekolah untuk lebih banyak mendengar masukan dari masyarakat terkait persoalan di masyarakat dan bebenah di lingkungan kantor Kecamatan Tambelang.

"Yah, atas perintah Pa Bupati untuk terjun langsung ke Sekolah, Memantau program,  baik dalam hal Pendidikan dan Kesehatan," ujarnya.

Lanjutnya, Kami berharap mohon dukungan dan masukannya dari semua pihak, baik masyarakat, stake holder, staf, insan media agar saya dapat menjalankan tugas saya dengan baik sebagai Camat Tambelang.

"Saya akan siap bersinergi dan bekerjasama dengan masyarakat, kepala desa, Tokoh ulama, Kepemudaan, Karang Taruna dan ibu-ibu PKK dalam hal membangun Kecamatan Tambelang Lebih maju lagi dan Bersekah," pungkasnya.

Sementara itu, M.Sarih Kades Sukamaju selaku Koordinator Kepala Se Kecamatan Tambelang menyampaikan Ucapan Selamat bertugas di tempat yang baru Camat Lama (Joko Dwijatmoko) dan mengucapkan selamat datang Kepada Ibu Camat yang baru Ibu Firzawati, Semoga dapat bekerjasama akan lebih baik.

"Ini sejarah baru di Tambelang , Ada camat baru seorang Wanita, Kami tetap optimis, Siapapun Camatnya di Tambelang yang penting mau membangun wilayah Tambelang akan tetap kita dukung demi kemajuan bersama," tandasnya.

Lanjutnya, Ada beberapa PR yang saat ini, Masih menjadi catatan kami di Tambelang, diantaranya persoalan sampah serta  pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba bagi remaja di Kecamatan Tambelang.

"Yah, Sampah dan Narkoba jadi perhatian khusus dan sering jadi keluhan kami, Semoga dengan hadirnya Ibu Firza Sebagai camat yang baru di Tambelang dapat mengurai dan meminimalisir persoalan sampah dan persolan lainnya," pungkas Kades Sukamaju Mewakili 7 kepala desa lainnya.

Berita Lainnya

Dani Ramdan Pastikan Pembangunan Kabupaten Bekasi Sejalan dengan Agenda Nasional
JAWA BARAT   Apr 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
BMKG Imbau Masyarakat Jawa Barat Waspada Potensi Cuaca Ekstrem pada 18-24 April 2024
JAWA BARAT   Apr 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran Tingkat Jawa Barat
JAWA BARAT   Mar 6, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Stok Beras Jabar Aman
JAWA BARAT   Nov 8, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PWNU Jabar Apresiasi PCNU Kabupaten Bekasi Kembangkan Pendidikan dan Koperasi
JAWA BARAT   Oct 18, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik