Camat Tambelang Janji Akan Rajin Sambangi Masyarakat

Camat Tambelang Janji Akan Rajin Sambangi Masyarakat


bekasikab.go.id
Camat Firza bersama unsur Muspika Tambelang

 
 
 
Camat Tambelang, Kabupaten Bekasi,  dr.Firzawati S.Si., Apt, MKM, siap mendukung program Bersekah (Bersih, Sehat,  Berkah)  yang digagas Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja. 
 
Untuk itulah, Firzawati yang sebelumnya menjabat Sekcam Sukawangi ini,  dalam memulai jabatannya sebagai camat akan turun ke desa-desa ke tengah-tengah masyarakat. 
 
Dengan sering menyambangi masyarakat,  juga ke sekolah-sekolah, harapan Firza,  bisa melihat persoalan langsung yang ada di masyarakat. 
 
"Yah, setidaknya dapat meminimalisir persoalan yang ada, misal saja masalah sampah yang ada di wilayah Tambelang dan sekitarnya," ujarnya,
 
Firza melanjutkan,  bahwa bupati juga memerintahkan unruk melihat langsung permasalahan pendidikan. Jadi untuk itu,  Firza  juga akan menempatkan diri untuk banyak berkunjung ke sekolah-sekolah.
 
Selama beberapa tahun menjadi Sekcam Sukawangi,  Firza mengaku mendapatkan ilmu yang cukup banyak dari Camat Sukawangi kala itu, Juanda Rahmat. 
 
"Alhamdulillah cukup banyak ilmu yang saya dapat dari beliau yang bisa saya manfaatkan dalam menjalankan pemerintahan di Kecamatan Sukawangi,"  ujar Firza saat berbincang-bincang dengan bekasikab.go.id di sela-sela acara Balitbangda di Cikarang. 
 
 
Acara serah terima jabatan Camat Tambelang yang dilaksanakan Rabu (6/11) juga dihadiri Kapolsek Tambelang, Danramil, Kepala Desa se Kecamatan Tambelang beserta Staf, Kepala KUA,  tokoh masyarakat, tokoh agama gama, karang Taruna  serta Ibu-ibu PKK. ( lukman) -editor: agus suzana 
 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top