Mutasi ASN Adalah Hal Biasa Dalam Rangka Penyegaran
Kepala Diskominfosantik H. Rohim Sutisna

Mutasi ASN Adalah Hal Biasa Dalam Rangka Penyegaran


bekasikab.go.id

Rotasi dan mutasi bagi aparatur sipil negara (ASN) adalah hal biasa, yang salah satu tujuannya dalam rangka penyegaran. Demikian dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfosantik)  Kabupaten Bekasi,  H. Rohim Sutisna,  saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan (Sertijab) para pejabat Diskominfosantik,  Senin (03/11).
 
Sebagaimana yang diminta Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja,  agar Sertijab sesegera mungkin dilaksanakan,  Kepala Diskominfosantik H. Rohim Sutisna pun langsung menggelar Sertijab di Lantai IV gedung Diskominfosantik. 
 
Pada kesempatan tersebut,  Rohim meminta ASN di jajaran Diskominfosantik untuk tetap bersemangat dan terus menjalankan serta menuntaskan program kerja kedepan lebih maksimal lagi.
 
"Kepada para ASN Diskominfosantik yang berotasi keluar, tak lupa saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama menjadi pejabat di lingkungan Diskominfosantik dan selamat bertugas di tempat yang baru,"   ujar Rohim. 
 
Kemudian kepada pejabat yang dari SKPD lain dan kini bertugas di Diskominfosantik,  Rohim juga menyampaikan ucapan selamat bergabung dan bertugas.  
 
"Kepada rekan-rekan pejabat yang promosi,  saya juga menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru,"  ujarnya. 
 
Dari 230 pejabat yang rotasi pada Kamis (31/10) lalu terdapat dua orang yang promosi,  masing-masing adalah Erwin Herwindo dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Standardisasi dan Penerapan Teknologi Informasi pada Diskominfosantik dan Ade Komarudin sebagai Sekretaris Diskominfosantik. 
 
Sedangkan pejabat yang bertugas ke SKPD baru masing-masing adalah Wawan Rohawan menjadi Kepala Seksi Kependudukan Kecamatan Karang Bahagia,  Koencoro Oemaryadi (Kepala Bidang Angkutan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi)  dan Beni Saputra ( Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa).
 
Satu pejabat yang masuk ke Diskominfosantik adalah Bahrul Ulum ( menjadi Kepala Seksi Penerapan Teknologi informasi dan komunikasi)  menggantikan Dwiyuni Agung Nugroho yang bergeser menjadi Kepala Seksi Diseminasi Informasi. (af)redaktur: agus suzana 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top