DISKOMINFOSANTIK HARUS TERDEPAN DALAM PELAYANAN TEKNOLOGI IT
Berita Daerah

DISKOMINFOSANTIK HARUS TERDEPAN DALAM PELAYANAN TEKNOLOGI IT


bekasikab.go.id

Cikarang Pusat, Bekasikab.go.id

Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (DISKOMINFOSANTIK) Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Melaksanakan serah terima jabatan Sekretaris Dinas (Sekdin) Diskominfosantik. Antara pejabat terdahulu, Beni Syahputra kepada pejabat yang baru di lantik, Ade Komarudin.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Diskominfosantik, Kompleks Perkantoran Pemda Kab. Bekasi, Cikarang Pusat. Senin, 4 November 2019.

Berlangsung dengan suasana haru biru melepas beberapa ASN yang dipindah tugaskan. Seperti Beni Syahputra yang menduduki jabatan baru sebagai Kabag ULP, Kuncoro ke Dinas Perhubungan dan Wawan ke Kecamatan Karang Bahagia.

Tampak beberapa kru Radio Wibawa Mukti menitikan air mata. Saat mengucapkan selamat jalan kepada Wawan yang selama ini mengasuhnya. Yang turut andil dalam mengembangkan LPPL Wibawa Mukti, hingga menjadi Radio Kebanggan Masyarakat Kabupaten Bekasi.

Kepada Bekasikab.go.id Kepala Dinas Diskominfosantik, Rohim Sutisna mengatakan bahwa mutasi dan rotasi dilingkungan ASN adalah hal yang biasa. 

"Tentunya dengan adanya penyegaran, diskominfosantik harus lebih kompak dan lebih terdepan dalam bidang IT." Ujar Rohim Sutisna.

Disinggung tentang rencana mendirikan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dicanangkan oleh Diskominfosantik. Rohim Sutisna mengatakan bahwa hal itu harus terwujud. Karena Diskominfosantik memiliki perangkat yang tidak dimiliki daerah lain (Jaringan Fiber Optic).

"Tentunya dengan adanya BUMD di diskominfosantik, akan menambah PAD Kabupaten Bekasi." Ujar Rohim Sutisna.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top