Persikasi Tandang Ke Sumedang Hadapi Leg 2
Semifinal Liga 3 Zona Jawa Barat

Persikasi Tandang Ke Sumedang Hadapi Leg 2


TerasKreasi.com

 
 
Stadion Wibawa Mukti (bekasikab.go.id) - Hanya menang tipis 1-0 atas Perses Sumedang pada semifinal Leg pertama Liga 3 Jawa Barat,  Sabtu (02/11) akan cukup berat bagi Persikasi untuk menghadapi Leg 2 di kandang lawan,  Rabu (06/11) mendatang. 
 
"Tadinya kita berharap,  saat menjamu Sumedang, Persikasi di kandang sendiri bisa menang banyak atas lawannya. Sehingga saat bertandang ke Sumedang beban Persikasi tidak terlalu berat," ujar Mubarok.
 
Namun begitu,  Mubarok yang juga mantan pemain Persikasi era 1980-an tersebut,  yakin, di kandang lawan nanti Persikasi bisa menaklukkan lawannya untuk bisa maju ke final. 
 
 
Mubarok melihat,  saat menjamu Perses di Stadion Wibawa Mukti,  Persikasi bermain cukup agresif dan menyerang. Cuma memang pertahanan Perses Sumedang cukup kokoh.
 
Persikasi sendiri baru bisa membobol gawang Perses yang dikawal Adi Gunawan pada menit ke-32. Dari pantauan dilokasi, pertandingan babak pertama, tuan rumah Persikasi tampak lebih dominan dalam melakukan intensitas serangan.
 
Kokohnya pertahanan Perses yang dikawal Adi Gunawan hanya sampai menit 32' melalui 'heading' keras Abdal Yusa usai menerima umpan cantik dari Angga hingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk Persikasi. 
 
Dengan mengandalkan postur dan lompatan tinggi umpan Angga  dimanfaatkan dengan baik oleh Abdal Yusa dengan sundulannya dan berhasil merubah skor 1-0 untuk Persikasi.
 
Perses sendiri tidak hanya berdiam diri, sesekali mereka melancarkan serangan demi mencetak gol. Sayangnya, tembakannya dari arahkan ke penjaga gawang Persikasi tak mampu mengubah skor pertandingan. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan tidak berubah 1-0 untuk ke unggulan Persikasi.
 
 
Sementara itu Pelatih Persikasi Kabupaten Bekasi, Rici Vauzi mengakui,  hanya bisa menang tipis atas tamunya, lantaran permainan tim asuhannya tidak berada diperforma terbaiknya, sehingga gol yang dihasilkan tidak banyak.
 
"Sebenarnya kita sudah intensif melakukan serangan,  cuma sayang hanya satu gol yang tercipta. Banyak faktor juga kenapa kita cuma menang tipis,  salah satunya karenna kondisi lapangan yang sedikit basah sehabis hujan,  sehingga agak mengganggu permainan," ungkapnya.
 
Menurut Rici, bagaimanapun kemenangan tersebut,  meski tipis, menjadi modal untuk menghadapi Leg 2 di Sumedang. (af): editor: agus suzana. 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top