KFI Explorer Persawahan Untuk Kenalkan Kabupaten Bekasi

KFI Explorer Persawahan Untuk Kenalkan Kabupaten Bekasi


bekasikab.go.id

Karang Bahagia, Bekasikab.go.id

Sejumlah fotografer muda, yang tergabung dalam Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Region Bekasi Raya. Mengambil spot persawahan yang sedang panen di Kecamatan Karang Bahagia. Rabu, 29 Oktober 2019.

Pengambilan spot di tengah persawahan, menurut Jars Perdana, Ketua KFI Region Bekasi. Adalah sesuai tema "Panen Raya". Yang jarang terekspose ke dunia luar.

Pengambilan gambar di Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Juga ingin mengangkat destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bekasi. Agar lebih dikenal oleh wisatawan domestik, khususnya Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

"Banyak yang bisa jadikan spot pemotretan, karena alam yang indah dan asri." Ujar Jars.

Hasil-hasil pemotretan akan di publish di media sosial seperti Instagram dan Facebook. 
"Kedepannya kamiakan memberikan Porto Folio ke Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi." Ujar Daniel Tessa salah seorang anggota KFI yang turut melakukan pemotretan yang juga warga Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur.

Masih menurut Daniel, semua kegiatan KFI adalah bentuk kreatifitas dan idealisme anak muda yang cinta daerahnya. Yang ingin mengangkat daerahnya lebih dikenal oleh daerah lain melalui seni fotografi.

"Lewat seni fotografi, saya ingin mengenalkan kepada publik bahwa Kabupaten Bekasi bukan hanya belantara pabrik. Tetapi juga bisa menjadi tempat wisata alam yang mengasikan." Lanjut Daniel.

Dirinya berharap, suatu saat nanti, pemerintah daerah Kabupaten Bekasi mau menyelenggarakan event pameran foto khusus spot-spot yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Tanggal 09 November nanti, kami akan mengambil spot di gedung juang." Ujar Daniel Tessa.(herli)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top