Besok, Persikasi Jamu Patriot Chandra Baga
Di Stadion Wibawa Mukti

Besok, Persikasi Jamu Patriot Chandra Baga


TerasKreasi.com
Babay, Asisten Manajer Persikasi

Cikarang Utara (bekasikab.go.id) -Persikasi Kabupaten Bekasi akan menjamu Patriot Chandra Baga (PCB) Kota Bekasi dalam lanjutan babak perempat final Liga 3 di Stadion Wibawa Mukti,  Cikarang (Rabu 30/10).
 
Pada pertandingan sebelumnya di Stadion Patriot,  Persikasi menang tipis 1-0 atas PCB.  Kemenangan tersebut,  ujar asisten manajer Persikasi,  Babay,  tentunya menjadi pemacu semangat bagi punggawa Persikasi untuk kembali meraih kemenangan. 
 
"Apalagi besok kita main di kandang sendiri,  tentunya atmosfer pertandingannya akan beda," papar Babay.
 
Meski besok Persikasi cukup bermain imbang untuk maju ke semifinal,  namun tim bertajuk "Bendo Item" tersebut tetap bermain all out. 
 
Yang pasti,dukungan suporter yang luar biasa yang selalu diberikan saat menjadi tuan rumah, akan memberikan "ruh" tersendiri buat Persikasi meraih kemenangan. 
 
Sementara itu masyarakat Kabupaten Bekasi sendiri sudah sejak lama merindukan kesebelasan daerahnya kembali berjaya di persepakbolaan tanah air.
 
" Jadi sekarang lah saat yang tepat bagi Persikasi untuk kembali meraih prestasi, " harap Japra, warga Tarumajaya.   ( agus suzana) 
 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top