Naiknya Anggaran Humas , Dorongan Komisi I

Naiknya Anggaran Humas , Dorongan Komisi I


bekasikab.go.id
Ramdhan Nurul Ikhsan, S.I.p, M.Si

Satu hal yang patut diapresiasi para wartawan terkait rencana bertambahnya anggaran Humas Pemkab Bekasi adalah, bahwa usulan tambahan anggaran tersebut datang dari pihak legislatif,qll khususnya dari Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi. 
 
Kasubag Humas pada Bagian Humas Setda Kabupaten Bekasi,  Ramdhan Nurul Ikhsan, S.Ip, MM, kepada bekasikab.go.id punq menyampaikan apresiasinya kepada DPRD Kabupaten Bekasi. 
 
" Kami tentunya mengapresiasi, karena dengan penambahan anggaran tersebut kemitraan Humas dengan wartawam bisa semakin ditingkatkan, " ujar Ramdhan. 
 
Namun begitu,  lanjut Ramdhan saat ditemui di acara media gathering di Caldera Sukabumi,  usulan kenaikan anggaran Humas tersebut masih akan dibahas di Badan Anggaran (Banggar).
 
"Mudah-mudahan dan tentunya kita semua berharap usulan tersebut
disetujui Banggar," ujar Ramdhan. 
 
Sementara terkait  media gathering,  Ramdhan mengatakan,  kegiatan ini memang lebih fokus pada refreshing. 
 
"Karena wartawan juga kan butuh penyegaran, butuh refreshing,"  ujar Ramdhan.  Selain itu juga tentunya yang kalah pentingnya adalah terjalinnya tali silaturahmi sesama wartawan maupun antara wartawan dengan semua perangkat Humas Pemkab Bekasi
 
Sementara itu menanggapi akan naiknya anggaran kehumasan di 2020, Ketua  Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji, berharap hal tersebut benar-benar akan terwujud.
 
"Dengan anggaran yang memadai, Humas akan bisa lebih berinovasi dalam menjalin kemitraan dengan para wartawan," ujar Dwi Septiaji. (agus suzana) 
 
 

 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top