HARAPKAN DPRD DAPAT BERSINERGI DENGAN PEMDA
Berita Daerah

HARAPKAN DPRD DAPAT BERSINERGI DENGAN PEMDA


TerasKreasi.com

Cikarang Pusat, Bekasikab.go.id

Sidang Paripurna anggota Legislatif Kabupaten Bekasi periode 2019/2024, yang dilaksanakan di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bekasi, Cikarang Pusat. Menetapkan unsur  pimpinan DPRD. Rabu, 10 Oktober 2019.

Terpilih sebagai Pimpinan Dewan adalah Ketua DPRD, Arya Dwi Nugraha dari Partai Gerindra. Soleman dari Partai PDIP, Muhammad Nuh dari Partai PKS dan Novy Yasin dari Partai Golkar.

Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH mengucapkan selamat kepada seluruh pimpinan Dewan periode 2019/2024.

"Semoga tetap terjalin sinergitas antara pemerintah daerah dengan pimpinan dewan dan anggota dewan Kab. Bekasi." Ujar Eka Supria Atmaja.

Menurutnya, sinergitas antar Pemda yang dipimpinnya dengan pimpinan dan anggota DPRD sangat diperlukan. Dalam upaya menjalankan program-program dan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah yang dipimpinnya.

"Tentunya, pembangunan yang dilakukan adalah upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan masyarakat agar lebih baik lagi." Ujar Bupati Bekasi.

Terkait pemilihan Wakil Bupati Bekasi Sisa Masa Jabatan 2017 / 2022. Eka Supria Atmaja yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bekasi mengatakan masih belum bisa menyerahkan calon-calon Wakil Bupati ke DPRD.

"Selain belum adanya lengkapnya Alat Kelengkapan Dewan. Kami (Partai Golkar) dan partai pengusung belum membahas dua nama calon yang akan diajukan." Ujar Eka Supria Atmaja.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top