Perbup Perluasan Tenaga Kerja Lokal Terus Disosialisasikan

Perbup Perluasan Tenaga Kerja Lokal Terus Disosialisasikan


bekasikab.go.id
H.Edie Rochyadi

 
 
 
Dinas Tenaga Kerja ( Disnaker) Kabupaten Bekasi masih terus menunggu hasil sosialisasi yang dilakukan Bupati Eka Supria Atmaja terkait Perbup No 9/2019 tentang Perluasan Kerja Lokal. 
 
Bupati Eka beberapa waktu lalu dengan selalu didampingi Kepala Disnaker Kabupaten Bekasi H.Edie Rochyadi memang cukup gencar melakukan sosialisasi Perda tersebut ke sejumlah kawasan industri yang ada di Kabupaten Bekasi. 
 
Harapannya, tentu saja agar seluruh pihak kawasan dapat memahami dan mendukung Perbup tersebut, sehingga penyerapan tenaga kerja lokal lebih diutamakan.
 
Edie Rochyadi menyatakan optimistis bahwa pihak kawasan sudah memahami akan isi dan makna Perda tersebut. 
 
"Sosialisasinya juga kan masih baru,  masih hitungan bulan. Jadi, wajar jika hasilnya masih belum sesuai sebagaimana yang diharapkan. Untuk itu, sosialisasi juga akan terus dilakukan"  ujar pria berkacamata yang akrab dengan nama panggilan Ero ini.
 
 
Ditambahkan Edie,  perluasan tenaga kerja lokal yang langsung disosialisasikan bupati adalah bukti nyata, bahwa Pemerintah Kabupaten Bekasi mendengar dan berusaha mewujudkan harapan para putra daerah untuk bisa bekerja di wailayahnya sendiri. ( eyp)-editor: agus suzana. 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top