HARAPKAN INDOMARET MENJUAL KULINER, PRODUK UMKM DAN BERAS KAB. BEKASI
berita daerah

HARAPKAN INDOMARET MENJUAL KULINER, PRODUK UMKM DAN BERAS KAB. BEKASI


bekasikab.go.id

Cikarang Utara, Bekasikab.go.id


Dalam menyalurkan CSR (Corporate Sosiaciality Responsibility) PT. Indomarco Prismatama vounder dari mini market Indomaret. Memberikan 9 gerobak dagang dan seminar UMKM bagi pelaku UMKM Kabupaten Bekasi.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. Dihadapan pelaku UMKM dan petinggi Indomaret. Yang dikemas dalam acara PENYALURAN CSR INDOMARET. Yang dilaksanakan di gedung graha pariwisata, Cikarang Utara.

Bupati Bekasi mengharapkan tidak hanya sekedar pemberian CSR saja dari Indomaret. Kerja sama dengan Indomaret perlu ditingkatkan.

"Semoga kuliner, hasil UMKM dan Beras hasil petani Kab. Bekasi dapat dijual di Indomaret." Ujar Eka Supria Atmaja dihadapan para peserta seminar UMKM. Rabu, 03 Oktober 2019.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pemda Kab. Bekasi, Agus Trihono menjelaskan bahwa telah terjadi kesepakatan dengan Indomaret untuk memberikan ruang bagi pelaku UMKM Kab. Bekasi untuk menjajakan hasil produksinya di Indomaret.

"Pihak indomaret hanya menekankan membayar iuran listrik dan kebersihan saja." Ujar Agus Trihono.

Selaku Kepala Dinas Perikanan, Agus Trihono juga berharap bukan hanya produk hasil pertanian. Tetapi juga produk-produk hasil perikanan. Seperti lele atau patin asap.

"Bisa saja kita memberikan hibah frezer kepada pelaku UMKM yang menjual produk perikanan." Ujar Agus Trihono.

Eka Supria Atmaja, SH Bupati Bekasi

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top