Tidak Lulus Teori dan Praktek, Bisa Diulang
Pembuatan SIM di Satpas Polres Metro Bekasi Kabupaten

Tidak Lulus Teori dan Praktek, Bisa Diulang


bekasikab.go.id

 
 
Pengurusan SIM di Satpas Polres Metro Kab Bekasi, berlokasi di Delta Mas, Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kab Bekasi, ramah dan profesioanal, dan semua sesuai dengan prosedural.
 
Mulai dari pendaftaran, sampai kepada ujian teori dan praktek, semua terukur dan sesuai standar uji yang diterapkan oleh Satpas Polres Metro Kabupaten Bekasi.
 
Di antara semua prosedur yang di terapkan, hal yang paling menegangkan buat warga yang sedang mengurus sim adalah ujian teori dan praktek.
 
Hal tersebut juga di alami oleh Edi YP salah satu warga yang sedang mengurus sim A, Kamis 3 Oktober 2019, setelah mengulang ujian teori, akhirnya lulus dan tinggal mengikuti ujian praktek.
 
Edi YP mengatakan kepada media, bahwa kalau saat ujian tidak lulus, jangan kuatir karena masih diberi kesempatan untuk mengikuti ujian berikutnya, sampai dinyatakan lulus, sebagaimana dia telah menjalaninya. 
 
 
Hal tersebut juga di katakan oleh Mulyadi dari pihak Satpas, bahwa jika tidak lulus, jangan gusar, karena masih bisa ikut ujian teori dan praktek pada minggu depannya.
 
" Tenang, pasti semua lulus, yang penting belajar dari kesalahan, dan selalu diberi kesempatan buat mengulang," ujar ar Mulyadi.
 
Penataan pembuatan SIM yang diterapkan oleh Polri menjadikan kepemilikan SIM menjadi hal yang membanggakan, karena si pemilik SIM diastikan mereka yang teruji dan dinyatakan lulus oleh negara, bukan 'abal-abal' ( eyp)-editor: agus suzana. 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top