Sekda Minta OPD Lakukan Pembinaan Terhadap Pelaku Ekonomi Kreatif

Sekda Minta OPD Lakukan Pembinaan Terhadap Pelaku Ekonomi Kreatif


 
 
BEKASIKAB - Sekretaris Daerah Uju mengatakan kegiatan pekan raya kabupaten bekasi (PRKB) 10 hari kemarin itu diharapkan dapat memberikan manfaat yang cukup besar bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.
 
“Tentunya dengan dipamerkannya berbagai produk dan pentas seni diharapkan bisa menjadi bahan pemicu dan pemacu para stakeholder untuk mengembangkan produk unggulan daerah. Terutama pelaku usaha mikro, kecil dan menengah,” jelas Uju.
 
Sekda Uju juga mengungkapkan terdapat peningkatan capaian nilai ekonomi yang terjadi dibandingkan dengan tahun sebelumnya, baik secara kualitas maupun kuantitasnya.
 
“Tahun 2019 ini nilai transaksi lebih dari Rp 5 miliar, dimana meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya Rp3 miliar saja,” jelas Uju.
 
Dalam rangka meningkatkan citra Kabupaten Bekasi yang lebih baik, Sekertaris Daerah berpesan kepada para pimpinan SKPD, para Camat, dan para Guru atau Pendidik di Kabupaten Bekasi agar melakukan pembinaan dan monitoring terhadap potensi ekonomi kreatif serta potensi usaha mikro, kecil dan menengah.
 
“Dengan adanya kegiatan ini tentunya kami ingin produk-produk unggulan daerah Kabupaten Bekasi bisa terpromosikan dengan baik,“ kata Uju.

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top