Warga Perumahan BCM Cikarang Selatan Berharap Fasos Fasum Segera Diserahkan ke Pemda

Warga Perumahan BCM Cikarang Selatan Berharap Fasos Fasum Segera Diserahkan ke Pemda


bekasikab.go.id

Kesadaran warga di berbagai kompleks perumahan terhadap pentingnya keberadaan fasos fasum memang terus meningkat. Mereka sadar betul, bahwa jika fasos fasum sudah diserahkan dari pengembang ke Pemda, fasos fasum tersebut bisa dirawat dan dimanfaatkan untuk kepentingan warga.

Demikian halnya warga perumahan Bumi Cikarang Makmur (BCM) , Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan. Mereka berharap agar segera terjadi serahterima fasos fasum tersebut.

 “Jika fasos fasum sudah diserahkan, kan  warga bisa menikmati fasilitas umum (Fasum) dan fasilitas sosial (Fasos) yang sebelumnya masih dikelola developer. Selain itu, agar kucuran dana dari pemerintah bisa dibangun di Perum BCM,” kata Sucipto, Ketua RT 12/04, Desa  Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan, Senin (30/09).

Di sisi lain, cukup banyak kawasan perumahan di Kabupaten Bekasi yang fasos fasumnya belum diserahkan ke Pemda. Bahkan hingga pengembang perumahan bubar, fasos fasumnya belum diserahkan, hingga keberadaannya menjadi telantar. (af)-editor: agus suzana

 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top